Pemko Tanjungpinang

Pendekar : Dukungan Untuk INSANI Terus Mengalir Dari Berbagai Kalangan

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pendekar : Dukungan Untuk INSANI Terus Mengalir Dari Berbagai Kalangan

Tanjungpinang SK.co.id – Siapa yang tidak kenal olahraga yang satu ini, yang menggunakan tongkat kayu yang diberi nama Q ini yaitu Billyard atau bahasa kampong kita bola sodok.

Pendekar : Dukungan Untuk INSANI Terus Mengalir Dari Berbagai Kalangan



Tanpa kita sadari sudah banyak Communnity Billyard yang berdiri di Kota Tanjungpinang. Seperti Billyard Addict Communnity (BAC) adalah Communnity yang belum lama berdiri di Kota Tanjungpinang tak hanya itu juga disekretariatnya yang terletak di batu 7 hembas pool Tanjungpinang timur, juga tersedia paselitas dengan 10 (sepuluh) meja Billyard siap untuk para pecinta olahraga Billyard.

Selama ini di Billyard Addict Communnity (BAC) Tanjungpinang sering dilaksanakan Turnamen antar Communnity Billyard.

Pantauan awak media samuderakepri.co.id, Billyard Addict Communnity (BAC) turut aktif dalam sosialisasi pergerakan bersama Organisasi Pendekar sebagai Relawan INSANI Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Anto Ketua Pendekar yang juga sebagai Kordinator Billyard Addict Communnity (BAC) menyampaikan, Selasa (29/09) “Sebuah partisipasi yang sangat kita banggakan karena olahraga Billyard juga merupakan olahraga yang mendunia, dan dalam badan Pendekar juga ada cabang olahraganya”. (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: