Pemko Tanjungpinang

Pendekar siap Mendukung INSANI di Pilgub Kepri 2020

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pendekar siap Mendukung INSANI di Pilgub Kepri 2020

Tanjungpinang SK.co.id – Malam yang penuh dengan keheningan dimanfaatkan oleh generasi muda Tanjung Unggat berkumpul untuk sebuah musyawarah dan mengobrol dingin, organisasi yang mereka beri nama (PENDEKAR) DPD Kota Tanjungpinang selasa 15/09/2020 bertempat di kedai kopi MAKTAM tanjung unggat.

Pendekar siap Mendukung INSANI di Pilgub Kepri 2020

Berjalan acara diawali kate pembuka oleh moderator dalam hal ini saudara Hardiansyah yang menjabat selaku wakil sekretaris dibadan PENDEKAR.



Dilanjutkan degan kata sambutan dari Ketua PENDEKAR saudara Anto.

Berlangsung acara dengan meriah dengan penyusunan pengurus PENDEKAR dengan disepakati bersama.

Setelah terbentuk atau memperkokoh pengurusan maka wakil ketua PENDEKAR dalam hal ini saudara Edi biasa disapa menyampaikn sedikit Visi dn Misi dari PENDEKAR, penyampaian yang sangat menyentuh hati semua yang hadir yaitu inginkn PENDEKAR menjadi sebuah wadah khususnya di kampong Tanjung unggat untuk generasi muda khususnya mendapatkan peluang untuk bekerja sesuai dengan keahlian serta bidang masing-masing, karena PENDEKAR ingin merubah pandangan masyarakat ramai tentang pemuda tanjung unggat yang dulunya terkenal dengan hal-hal yang negatif.

Selesai penyampaiannya pun langsung mendapatkan tepuk tangan yang gemuruh dari kawan-kawan yang hadir.

Acara berjalan cukup lama yang ditutupi dengan moderator menyampaikan bahawa PENDEKAR sudah berdeklarasi untuk PILKADA KEPRI siap mendukung INSANI dan meminta kepada seluruh kawan-kawan yang hadir untuk dapat meyakinkan, menyatukan hati sepakat kate kepada saudara mare sanak famili untuk mendukung INSANI.

Acara pon ditutup degan doa yang dibacakan oleh saudara Hardiansyah, Berakhir acara PENDEKAR membuat sebuah vidio singkat untuk deklarasi dukungan terhadap INSANI.(RM)

One thought on “Pendekar siap Mendukung INSANI di Pilgub Kepri 2020

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: