Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat di Anambas

SK.co.id, Anambas – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Kep. Anambas bersama Danlanal Tarempa selaku Dansatgas Angkutan Laut pencegahan covid-19 melaksanakan penerapan protokol kesehatan dan pemeriksaan dokumen Kesehatan terhadap 46 penumpang kapal Feri MV. VOC Batavia rute Tanjungpinang-Letung-Tarempa. dari hasil pemeriksaan suhu rata-rata 36,2°c dan dokumen kesehatan lengkap. (Sabtu, 08/08/20).

kapal KM Setia Jaya Baru dengan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap 7 orang kru kapal serta melakukan penyemprotan eco enzim terhadap kapal KM Setia Jaya Baru yang baru tiba dari Kijang Kab.Bintan. Dari hasil pemeriksaan suhu rata-rata 36,4°C dan dokumen kesehatan lengkap.

Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat di Anambas

Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat di Anambas

Penerapan protokol kesehatan dan pemeriksaan dokumen Kesehatan terhadap 46 penumpang kapal Feri MV. VOC Batavia rute Tanjungpinang-Letung-Tarempa. dari hasil pemeriksaan suhu rata-rata 36,2°c dan dokumen kesehatan lengkap.

kapal KM Star 86 dengan melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap 6 orang kru kapal serta melakukan penyemprotan eco enzim terhadap kapal KM Star 86 yang baru tiba dari Kijang Kab.Bintan. Dari hasil pemeriksaan suhu rata-rata 36,2°C dan dokumen kesehatan lengkap.

Melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap penumpang MV. VOC Batavia yang Baru tiba dari Tanjungpinang dan mengecek kelengkapan dokumen Klirens Kesehatan penumpang yang turun di Letung. Dari Hasil pengecekan semua penumpang mempunyai dokumen Klirens kesehatan dengan hasil Rapid Test Non Reaktif.

Melakukan pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan terhadap kru Medco Energi yang baru tiba dari Jakarta. Jumlah Penumpang 33 Orang (29 Karyawan, 4 Orang Kru Pesawat) dan rata-rata suhu tubuh 36,2°C.(***)

Berita Samudera kepri

One thought on “Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat di Anambas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: