Pemko Tanjungpinang

Pengesahan Surat Suara Pilkada Kabupaten Anambas 2020

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pengesahan Surat Suara Pilkada Kabupaten Anambas 2020

Anambas, SK.co.id – Rapat pengesahan desain surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Anambas tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Siantan Nur Jalan Selayang Panjang Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (17/10/2020) sekitar pukul 10:40 Wib.



Dalam Pelaksanaan kegiatan ini tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dan setiap perserta wajib memakai masker dan mencuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan menjaga jarak.

Rapat turut di hadiri sekertaris KPU, devisi teknis penyelenggaraan KPU Anambas Novelino,ST, Serma Surwadi Dandim 0318, Bripka Setiawan mewakili Kapolsek, Liber Simaremare Komisioner Bawaslu, Andi Agrial Kabankesbangpol Anambas, Dewi Nolly Kominfo Sulaiman Lo, Paslon Haris-Wan, Edi Yanto Lo Paslon Ir.Fachrizal, dan Imran tim pemenangan Yusfatuh.

ketua devisi teknis penyelenggran, Novelino, ST dalam sambutannya dan juga sekaligus pembkuaan acara menyampaikan, “Ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, disini di jelaskan langsung contoh contoh surat suara, dan surat suara sudah di cetak oleh KPU RI, tinggal pengesahan dari masing masing pasangan calon saja, Pengesahan wajib di laksanakan karena ini yang akan dicetak di logistik Pemilu, diharapakan Lo masing- masing calon membawa stempel setiap paslon”.

Penjelasan contoh surat suara kepada setiap masing-masing Lo atau perwakilan setiap paslon. Penjelasan contoh surat suara kepada tuna netra dimana di setiap surat suara terdapat nomer Paslon yang timbul, penjelasan tentang formulir C, dan pengesahan surat suara oleh masing masing Lo dan perwakilan Paslon yang di tanda tangani dan di stempel oleh setiap Lo dan perwakilan Paslon.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: