fbpx

Pengurus DPD Nasdem Anambas Ikuti Rakerwil Kepri

Pengurus DPD Nasdem Anambas Ikuti Rakerwil Kepri

Batam, SK.co.id – Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas) mengikuti Rapat Kerja Wilayah Dewan Perwakilan Wilayah Kepri (Rakerwil – DPW Kepri) yang berlangsung di Hotel Harmoni One Kota Batam, Kamis (25/03/2021).

DPW Partai Nasdem Kepri akan menjaring calon-calon terbaiknya untuk berlaga di pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun 2024 nanti. Tidak hanya untuk skala kabupaten/kota, melainkan juga provinsi Kepri.

Dalam Rakerwil nantinya, ada beberapa isu strategis dibahas di NasDem. Hal ini untuk memperkuat partai dalam menghadapi momentum pemilu 2024 mendatang.

Anton Harseno Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Anambas saat di wawancara dilokasi acara menyampaikan, “Pemantapan grass rood akan dilaksanakan setelah pulang dari mengikuti Rakerwil nanti. Penjaringan kader dan mengoptimalisasi struktur pengurus Dprt menjadi skala prioritas untuk lebih memantapkan lagi pergerakan DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Anambas. Apalagi, Tahun 2024 akan menghadapi Pemilu, Pilkada maupun Pilpres”.


Masih di tempat yang sama, Anggota DPRD Anambas, Fahri Hidayat yang juga menjabat selaku Sekretaris DPD Partai Nasdem Kepulauan Anambas saat di wawancara dilokasi acara menyampaikan, “Insya Allah, di pemilu 2024, kita berusaha semaksimal mungkin, agar 3 dapil yang ada di anambas, semua bisa terisi keterwakilan kursi, kita targetkan di anambas bisa menambah kursi untuk ke depannya”.

Dia berharap akan terciptanya iklim politik yang kondusif merata di semua desa dan kelurahan dalam mengawal gerakan perubahan NasDem di Kabupaten Kepulauan Anambas yang lebih bermartabat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: