Penumpang Padati Pelabuhan SBP Pelindo Terus Perkuat Antisipasi Penyebaran Covid-19

Penumpang Padati Pelabuhan SBP Pelindo Terus Perkuat Antisipasi Penyebaran Covid-19

Tanjungpinang, SK.co.id – Puluhan Penumpang terlihat padati pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, minggu (4/4/2021).

Ramainya arus penumpang Tanjungpinang- Batam ini kemungkinan disebabkan karena hari libur panjang memasuki pekan suci, kamis suci, Juma”at agung, sabtu sunyi, dan minggu paskah walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sumber Foto: ig infopinang

Oleh karena itu, Pihak Pelindo 1 Tanjungpinang melalui Humasnya, Ogi Silalahi mengungkapkan terus meningkatkan kordinasi dengan stagholder guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Untuk Antisipasi penanganan Covid-19 di Pelabuhan Sri Bintan saat ini Kita terus meningkatkan koordinasi dengan Stagholder terkait, untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Pelabuhan SBP” ujar Ogi melalui pesan singkat.

Lanjutnya, Setiap Hari kita terus Menghimbau para pengguna jasa baik melalui pengeras suara dan juga dilapangan Stanby tim / Satgas Penegakan Protokol Kesehatan di Pelabuhan yang baru diresmikan oleh Gubernur Kepri.

“Kita juga menerapkan wajib Thermal Scan bagi setiap penumpang dengan Lajur 1 arah Keluar dan Masuk, Setiap Hari kita juga melakukan Penyemprotan Disinfektan 2 kali sehari di setiap sudut Pelabuhan”. pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.