Penutupan Turnamen Voly Singkep Barat, Kapolsek Berikan Apresiasi

Kapolsek Singkep Barat Saat Memberikan Piala Kemenangan Kepada Tim Voli Desa Kualaraya

SK, Lingga – Turnamen Singkep Barat Cup I resmi ditutup oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, dimana Desa Kualaraya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim Kelurahan Raya dengan Skor Akhir 3-0, Senin (02/09/2019)

Dalam sambutannya Kapolsek Singkep Barat mengatakan, “Alhamdulillah Turnamen Singkep Barat Cup I telahpun selesai, selamat kepada tim-tim yang menjadi juara dan terimakasih juga saya sampaikan kepada tim lain yang turut berpartisipasi pada perhelatan turnamen kali ini”, ungkap Idris.

Beliau memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Panitia serta Karang Taruna, Pemerintah Kecamatan, Tokoh masyarakat , Tokoh pemuda yang telah bersemangat dan dengan bekerja keras untuk terlaksananya Turnamen Singkep Barat Cup yang rencananya turnamen seperti ini akan digelar tiap tahunnya secara bergiliran oleh Desa-Desa se-Kecamatan Singkep Barat.

Idris juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para penonton/ sporter yang dalam pergelaran turnamen senantiasa menjaga kelancaran dalam pertandingan hingga sampai kepada malam penutupan berakhir dengan tertib tanpa ada kerusuhan.

Sementara itu dalam laga puncak pertandingan bola voli mempertemukan dua tim terkuat dalam perebutan tempat pertama pada final tersebut mempertemukan Tim Desa Kualaraya berhadapan dengan Tim Kelurahan Raya. Dimana yang keluar sebagai Juara Pertama adalah Tim Desa Kualaraya dengan skor akhir 25-14, 26-24, 25-13.

Hadir pada malam penutupan Turnamen Singkep Barat Cup I, Bupati Lingga H. Ilyas Wello, Anggota DPRD Lingga Neko Paweloy, Staf Ahli Rudi Nugroho, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Bukit Gultom, Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur, Sekcam Singkep Barat Mudzilin Hasibuan S.E.Sy, Lurah Raya Ulung Saputra, Babinsa kelurahan Raya Mawardi, Ketua Panitia Pelaksana Singkep Barat Cup I Harmadi, Kepala Desa se-Kecamatan Singkep Barat, Anggota POLSEK Singkep Barat, Anggota SatPol PP, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: