Perayaan HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Senam dan Menembak Eksekutif

0
14
Sinergi dan Keahlian: Perayaan HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Senam dan Menembak Eksekutif

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-16, sebuah acara senam bersama dan kompetisi menembak eksekutif telah diadakan dengan sukses. Acara ini, yang diselenggarakan oleh Pangkalan Angkatan Laut Tarempa, berlangsung di Lapangan Tembak Sudi Mampir, Jl. Soekarno Hatta, Dusun I Batu Tambun, Kecamatan Siantan pada hari Sabtu, 8 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan dari lembaga pemerintahan dan swasta, termasuk Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, anggota Forkopimda, Danramil 02/Tarempa, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, serta kepala-kepala badan dan lembaga daerah lainnya. Kehadiran mereka menandakan dukungan yang kuat terhadap pembangunan daerah dan komitmen terhadap kegiatan yang memperkuat keterampilan dan kerjasama.

Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M. Tr.Opsla, dalam sambutannya, menekankan pentingnya acara tersebut sebagai simbol refleksi dan motivasi untuk terus memajukan Kabupaten Kepulauan Anambas. Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada semua peserta dan berharap bahwa acara ini tidak hanya dianggap sebagai kompetisi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar instansi dan meningkatkan keterampilan menembak.

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, S.H., M.H., juga menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian penting dari perayaan ulang tahun kabupaten, yang dihadiri oleh berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal seperti BMKG dan Bea Cukai. Beliau mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua yang hadir, dan berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk belajar dan melatih fokus dalam mencapai tujuan yang lebih baik untuk daerah.

“Semoga kita semua dapat menikmati olahraga latihan menembak ini dan menjadikannya sebagai pelajaran untuk melatih fokus kita dalam mencapai target dan tujuan yang kita inginkan untuk lebih baik,” tutup Bupati Abdul Haris, mengakhiri sambutannya dengan harapan positif untuk masa depan Kabupaten Kepulauan Anambas.(*)