fbpx

Pererat Silaturahmi, Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, Lanal Dabo Singkep Gelar Buka Puasa Bersama, SamuderaKepri

SK, Lingga – Komandan Lanal DBS beserta keluarga besar Anggota Lanal DBS laksanakan Buka puasa bersama di halaman Masjid Nurul Iman pada hari Sabtu (18/05/2019) pukul 17.30 Wib.

Dalam sambutannya Komandan Lanal DBS Letkol Laut (P) Arief Rahman,ST.M.Tr, berpesan kepada seluruh prajurit agar senantiasa bersyukur bisa bertemu kembali dengan bulan ramadhan dan diharapkan agar lebih semangat lagi untuk beribadah lebih mendekatkan diri ke pada Allah SWT.

Kegiatan yang diisi dengan tausiyah oleh Ustad Abdul Azis Al Habsys ini dihadiri oleh seluruh jajaran Lanal DBS dan beberapa instansi lainnya, adapun kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah yang berlangsung setelah shalat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Iman Dabosingkep.

Hadir dalam giat buka puasa bersama oleh Lanal DBS, Komandan Lanal DBS Letkol Laut (P) Arief Rahman,ST.M.Tr, Hanla beserta ibu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho Sik beserta ibu, Palaksa Lanal DBS Mayor Laut (P) Cahyo Pamungkas, Pabung Kodim 0315 Bintan Mayor Inf Sugiarto, Pasintel Lanal DBS kapten Laut Rambo Pinem, Ka. Imigrasi, Ustad Abdul Azis Al Habsys, Tokoh masyarakat Bpk.H.Harun, Para purnawirawan TNI AL, Perwira-Perwira Staf Lanal DBS, Perseonil Bintara, Tamtama dan PNS Lanal DBS, ibu – ibu pengurus dan anggota Jalasenastri cabang 7 korcap IV DJA, Tokoh masyarakat Bpk.ayun, Kru kapal MV.Super jet 7, dan kru Kapal MV.Sabang Marindo.

Kegiatan sendiri berlangsung selama lebih kurang satu setengah jam yang ditutup pada pukul 19.00 WIB.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: