Kabupaten Anambas

Peresmian Batu Lepe Sebagai Destinasi Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas

SK, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Meresmikan Batu Lepe Sebagai Destinasi Pariwisata Kab. Kep. Anambas di Tanjung Momong, Tarempa, Kamis (02/05/2019).

Turut hadir dalam acara Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Komisi Pengawasan SKK Migas, Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut, Senior Manager Relation & Security Medco E & P Natuna, Senior Manager GA & P Premier Oil Natuna, Kapolres KKA, Danlanal Tarempa mewakili, Dandim 0318 Natuna mewakili, Kacabjari Tarempa, Ketua Pengadilan Agama mewakili, Sekretaris Daerah KKA, para Staf Ahli, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Pimpinan Bank Riau Kepri, Pimpinan Bank BNI, Pimpinan Bank BRI, Pimpinan Bank BSM, Ketua Pengerak PKK Kab. Kep. Anambas beserta Anggota, Ketua GOW, Ketua DWP beserta Anggota, Bayangkari, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Camat Siantan

Bupati dalam sambutannya Ruang Terbuka Publik Batu Lepe merupakan Bentuk Kerja sama antara Pemerintah Daerah dengan SKK Migas Sumbagut, Medco E & P Natuna dan Premier Oil Natuna, atas komitmen bersama sehingga Batu Lepe bisa dibangun sebagai destinasi wisata Kab. Kep. Anambas. Karena selain keindahan Batu pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan pemandangan matahari terbenam.

Bupati memghimbau masyarakat untuk merawat dan menjaga keindahan karang yang ada di Batu Lepe agar tidak hanya keindahan batu namum juga keindahan bawah lautnya.

Bupati melanjutkan, sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Kab. Kep. Anambas dimana pariwisata merupakan merupakan hal yang penting untuk membantu perekonomian masyarkat.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: