Kabupaten Anambas

Peringati hari Bela Negara, PP Lingga Gelar Latsar Bela Negara

SK, Lingga – Dalam rangka peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga menggelar Pelatihan Dasar (Latsar) bela negara untuk anggota Pemuda Pancasila(PP) kabupaten Lingga di pantai Mempanak Desa Sungai Pinang Kecamatan Lingga Timur, Kamis (19/12).

Ditemui di lokasi Kegiatan, Komandan KOTI Pemuda Pancasila Yusri Mandala mengatakan kegiatan Pelatihan Dasar ini lakukan di 3 tempat terpisah, yaitu Aula SMA Negeri 1 Lingga, Lapangan bola Sultan Mahmud Riayatsyah dan yang terakhir di Pantai Mempanak Desa Sungai Pinang.

Komandan KOTI Pemuda Pancasila Yusri Mandala

Beliau juga mengungkapkan bahwa Pemuda Pancasila(PP) siap menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga keutuhan NKRI bersama TNI dan POLRI.

“saya harap dengan dilakukannya Latsar ini akan menambah rasa nasionalisme dan semangat Pancasila kepada Anggota PP secara khusus dan seluruh masyarakat Kabupaten Lingga umumnya”, ungkap pria yang kerap disapa Baba ini.

Sementara itu, Said Hendri selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga mengapresiasi dan mendukung Kegiatan tersebut agar terus menjadi agenda PP Lingga kedepanya.

“Diharapkan kegiatan seperti ini terus kita lakukan agar lebih memantapkan semangat Cinta Tanah air untuk kita semua”, tutup Said Hendri.(Oji/Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: