Home » Batam » Peringati HUT TNI ke 74, Dandim 0316/Batam Beranjangsana ke Panti Asuhan Ridho Ilahi

Peringati HUT TNI ke 74, Dandim 0316/Batam Beranjangsana ke Panti Asuhan Ridho Ilahi

SK, Batam. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 0316/Batam melaksanakan kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Ridho Ilahi, di Kavling Sei Tering RT. 03/RW.06 Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar, pada Rabu (01/10/2019).

Pada kegiatan anjangsana, Komandan Kodim Letkol Inf. Ahmad Daud Harahap didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang LXIX Dim 0316/Batam, beserta Staf Perwira Pasi Pers dan Pasi Ter Kodim, juga Danramil 01/Batam Timur yang diwakili Danpos 1 Kecamatan Batu Ampar, Danramil 02/Batam Barat, Danramil 03/Nongsa, Danramil 04/Galang, Danramil 05/Belakang Padang.

Dalam sambutannya, Dandim Ahmad Daud Harahap menyampaikan, agar kita semua senantiasa selalu bersyukur atas anugerah kesehatan dan berkah yang dilimpahkanNYA.

” Dan tujuan anjangsana di wilayah Kodim ini adalah untuk memperingati HUT ke 74 TNI, disamping itu juga untuk mempererat jalinan silaturahmi, dan mohon doa restunya agar segala rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke 74 berjalan dengan lancar, ” ucap Dandim.

Sementara itu Ustadz Fomli selaku Pimpinan Panti menyambut dengan baik dan hangat kehadiran Dandim beserta jajarannya.

“Saya atas nama Pimpinan Panti mengucapkan terimakasih yang tiada terhingga kepada Dandim Batam beserta Staf Perwira, yang telah berkenan hadir di Panti Asuhan ini, ” ujar Ustadz Fomli.

Pimpinan Panti juga menyampaikan puji syukur dan rasa bangga, bahagia atas perhatian maupun bantuan yang diberikan oleh Pimpinan Kodim 0316/Batam.

“Hanya Allah SWT yang dapat membalas segala budi baik juga perhatian yang diberikan demi kelangsungan anak didik yang kami bimbing di Panti Asuhan ini, ” ungkapnya.

Kemudian rangkaian kegiatan itu diisi dengan pemberian santunan berupa sembako, yang diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan.

Selanjutnya acara bincang-bincang juga sharing bersama Pimpinan Panti dengan Pimpinan Kodim seputar kegiatan maupun materi pendidikan di panti asuhan tersebut.

Kegiatan anjangsana ditutup dengan doa oleh Ustadz Fomli dan foto bersama anak-anak panti asuhan. (r)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: