pemko tanjungpinang

Persiapan MTQ Kecamatan Lingga Timur, Bang Cap Turun Tangan

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Persiapan MTQ Kecamatan Lingga Timur, Bang Cap Turun Tangan

SK, Lingga – Guna mempersiapkan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – III tingkat Kecamatan Lingga Timur tahun 2020,pemerintah Kecamatan bersama Pemerintah desa Kudung dan masyarakat melaksanakan gotong royong persiapan lokasi astaka.Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan di lapangan desa Kudung pada Jum’at (07/01).

Gotong royong yang dihadiri langsung oleh Camat Lingga Timur, Sekcam, Kasi,Kasubbag,Kades Kudung,BPD,perangkat Desa beserta masyarakat ini bertujuan membersihkan area astaka yang akan dijadikan arena pertandingan untuk MTQ tingkat Kecamatan.

Persiapan MTQ Kecamatan Lingga Timur, Bang Cap Turun Tangan

Camat Lingga Timur Abang Syafril mengatakan gotong-royong ini merupakan wujud keseriusan dari Kecamatan Lingga Timur dalam rangka mensukseskan MTQ ke-III Tingkat Kecamatan yang akan dilaksanakan pertengahan Februari mendatang.

“Ya kita selaku pelaksana perlu juga lah turun, sekalian perkenalan diri dengan masyarakat, apalagi MTQ ini kan agenda penting, “ungkap bang Cap sambil Tersenyum.

Sementara itu Kades Kudung Amran sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Lingga timur yang turun langsung dalam gotong-royong membersihkan area astaka.

“Terima kasih tentunya kepada pak Camat beserta jajaran yang telah turun langsung gotong-royong bersama kami disini,semoga dengan kedatangan pak Camat dapat menambah semangat dalam rangka sukseskan acara kita nantinya, ” sambung Amran.

MTQ Ke-III Tingkat Kecamatan Lingga Timur akan dilaksanakan di desa Kudung pada tanggal 17-21 Februari 2020.MTQ Tingkat Kecamatan merupakan salah satu agenda rutin Kecamatan yang bertujuan menjaring bibit-bibit terbaik yang akan diikutsertakan pada MTQ Ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga. (Ar/Oj)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: