Pemko Tanjungpinang

Pertanyakan Gagalnya Pembangunan Gedung SMA, Zuhardi Sambangi Kantor Disdik Kepri

SK, Lingga – Zuhardi, Salah satu Tokoh Masyarakat Kabupaten Lingga bersama beberapa orang mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk menanyakan kegagalan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk membangun tiga SMA di Kabupaten Lingga pada tahun 2019 ini.

Kedatangan beberapa orang ke kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk menemui Dali selaku kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tersebut gagal terjadi karena Dali tidak masuk kantor disebabkan sakit.

Zuhardi kepada SamuderaKepri.co.id mengatakan bahwa dia akan kembali datang untuk meminta penjelasan Dali tentang Pembangunan 3 SMA di Kabupaten Lingga yang gagal terealisasi ditahun ini, sementara itu sudah disahkan pada sidang komisi IV DPRD Kepri lalu.

“Dalam minggu ini bahkan secepat nya, Insha Allah saya akan kerahkan kawan-kawan lebih kurang 200 orang atau Lebih. Biar mereka tahu bahwa kinerja Dinas Pendidikan provinsi itu sudah tidak layak lagi untuk duduk memimpin”, ungkap Zuhardi yang juga menjabat sebagai Korwil Hi-malaya Kabupaten Lingga.

Rencananya, mereka juga akan mendatangi pihak DPRD Provinsi Kepri untuk mendapatkan jawaban terkait perealisasian pembangunan 3 SMA di Kabupaten Lingga, yakni SMAN 1 Singkep Selatan, SMAN 1 Singkep Pesisir dan SMAN 1 Kepulauan Posek.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: