pemko tanjungpinang

Pjs Gubernur Kepri Bagikan Masker Di Wilayah Tanjung Pinang Kota

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Pjs Gubernur Kepri Bagikan Masker Di Wilayah Tanjung Pinang Kota

Tanjungpinang, SK.co.id – Pejabat Sementara Gubernur Provinsi Kepulauan Riau tidak henti-hentinya mengajak masyarakat dalam mencegah covid-19 di kota tanjungpinang yang masih melanda.

Wilayah Kecamatan Tanjungpinang kota kali ini di kunjungi oleh Pjs Gubkepri untuk membagikan masker yang telah di siapkan oleh Pemprov Kepri.

Ada kurang lebih sebanyak 5.000 masker yang di bagikan masing-masing wilayah,adapun wilayah yang di kunjungi yaitu ,Tanjung Lanjut ,Sei ladi laut ,Sei ladi darat ,Kampung Bugis dan Kampung Madong.

Dr Drs Bachtiar Baharuddin Pjs Gubkepri mengatakan ” kedatangan saya di sini hanya untuk sekedar menyerahkan masker ,untuk itu saya minta kepada RT untuk di bagikan masker kepada setiap warga minimal dua ,saat ini orang meninggal akibat sudah mencapai 125 orang ,oleh karena itu wajib menggunakan masker kemana pun kita bepergian ” Katanya.

“Jika sudah terkena covid biayanya sangat mahal dan di karantina 14 hari , jadi mari sama sama kita melawan dalam rangka pencegahan covid 19 di wilayah kita sendiri ,sayangi diri kita dan keluarga serta lingkungan sekitar , ketika berjumpa dengan orang lebih bagus di luar rumah agar bisa kena cahaya matahari karena cahaya matahari itu ultraviolet yang dapat membunuh virus ” tutur Bachtiar . (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: