fbpx

PJs Gubernur Riau Lakukan Kunker ke Kantor DPRD Kepri

DPRD Batam

Tanjungpinang, SK.co.id – Gubernur Kepri, H. Bahtiar Baharuddin mengunjungi Pimpinan dan Ketua Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat Ketua Kantor DPRD Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/10/2020). Bahtiar tampak di dampingi Sekretariat Daerah H. TS Arif Fadilah, Kepala Barenlitbang Andri Rizal, Asisten Administrasi Umum M Hasbi, Kadis Sosial Doli Boniara, Kabiro PBJ Misbardi, Plt. Kabiro Humprohub Zulkifli.

, PJs Gubernur Riau Lakukan Kunker ke Kantor DPRD Kepri, SamuderaKepri



Bahtiar Hadiri Rakerda Penguatan SDM Pengawas Pemilu yang Diselenggarakan Bawaslu KepriSubdenpom I/6-1 Tanjungpinang Tertibkan Masyarakat yang Tak Patuhi Prokes.Setelah pertemuan tertutup, Pjs Gubernur mengatakan berterima kasih sekali kepada Pimpinan DPRD. Dia sengaja datang untuk berdiskusi ringan, terutama amanah sebagai pejabat sementara sesuai Undang Undang dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020. ,Dirjen Polpum Kemendagri ini menjelaskan segenap kebijakan Pemerintahan itu mutlak harus didukung dari DPRD. Karena itu dia sengaja datang untuk beramah tamah kepada DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Sebab Pemerintahan Daerah tidak bisa berjalan tanpa DPRD yang diataur dengan Peraturan Perundang Undang Nomor 23 Tahun 2014. Disamping itu, Bahtiar menyebutkan Pemerintah bersama DPRD Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen untuk menyelesaikan Peraturah Daerah tentang pencegahan penanganan dan penegakan hukum Covid-19.

Dimana daerah Provinsi yang sudah ada Sumatra Barat, NTB, Gorontalo.
Selain itu juga, Bahtiar berharap gerakan Pilkada Sehat yang gelorakan itu bisa menjadi bagian yang bisa didukung dengan Perda tersebut. Dan ini bukan hanya mendukung Pilkada justru supaya penanganan dan pencegahan sebagai bentuk dari pada tanggung jawab dan kinerja positif apa yang diinginkan.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: