Pemko Tanjungpinang

PLN Rayon Dabo Singkep Bagikan Takjil Gratis dan Brosur Setiap Hari

DPRD KABUPATEN LINGGA

Mazli, Supervisor Teknik saat bagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas

SK, Lingga – Pada Ramadhan kali ini PLN Rayon Dabo singkep Bagikan Takjil Gratis kepada pengendara yang melintas di Jln. Kesehatan, depan kantor PLN Rayon Dabo Singkep. Kegiatan ini juga sekaligus membagikan brosur Program Gemerlap Lebaran 2019.

Mazli selaku Supervisor Teknik PLN Rayon Dabo Singkep mengatakan, “kegiatan ini dilakukan dengan maksud mendekatkan diri kepada masyarakat Dabo dan sekitarnya, dalam Ramadhan kali ini juga marilah kita saling berbagi kesesama agar tali silaturahmi kita terus terjaga”, ungkapnya pada Samuderakepri.co.id, Kamis (24/05/2019).

Kegiatan membagikan brosur dan takjil gratis ini dimulai dari tanggal 22 Mei lalu. Rencananya kegiatan ini akan terus dilakukan setiap harinya dan dimulai pada pukul 17.00 WIB dan berakhir pada tanggal 04 Juni 2019.

“pada Ramadhan kali ini PLN Rayon Dabo Singkep akan menggelar kegiatan seperti ini sampai tanggal 4 Juni 2019 atau tepatnya berakhir pada 29 hari puasa, diharapkan kepada masyarakat untuk dapat membaca brosur program gemerlap lebaran 2019 yang kita bagikan”, tambah Mazli.

Program Gemerlap Lebaran 2019 yaitu berupa diskon bagi pengguna listrik di Kabupaten Lingga yang ingin melakukan penambahan daya, dimana diskon tambah daya 100% untuk tempat-tempat ibadah dan 50% untuk pelanggan umum.

Berdasarkan pantauan samuderakepri.co.id kegiatan pembagian takjil gratis dan brosur program gemerlap lebaran 2019 ini diantaranya Bagdhad Mushanif Surakhman selaku Manajer PLN ILP Dabosingkep, Mazli Supervisor Teknik, M riki rizki Supervisor pelayan pelanggan dan dibantu beberapa staf PLN Dabosingkep.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: