Home » Berita » PLN Resmikan Listrik Aktif Selama 14 Jam Dalam Sehari Di Desa Mentuda

PLN Resmikan Listrik Aktif Selama 14 Jam Dalam Sehari Di Desa Mentuda

SK, Lingga – Saat ini Listrik di Desa Mentuda aktif selama 14 jam dalam sehari. Hal ini bersamaan dengan peresmian Listrik Desa yang dilakukan PT. PLN ULP Dabo Singkep di Desa Mentuda, Kecamatan Lingga, Senin (04/11) pukul 11.00 WIB.

Peresmian Listrik Desa dilakukan oleh Manajer PLN ULP Dabosingkep Bagdhad Mushanif Surakhman yang didampingi oleh beberapa pegawai PLN ULP Dabosingkep diantaranya Supervisor Teknik Mazli dan Supervisor Pembangkit Relanto. Hadir juga dalam kegiatan tersebut para Perangkat Desa Mentuda.

Supervisor Teknik PLN ULP Dabosingkep Mazli menyebutkan bahwa semula peresmian akan dilakukan oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar. Namun oleh karena padatnya agenda, dengan terpaksa Beliau tidak dapat menghadiri acara peresmian tersebut.

“Semula peresmian Listrik Desa Mentuda akan dilakukan oleh Pak Wabub M. Nizar, namun beliau ada kegiatan di Daik yang tidak dapat ditinggalkan maka kami dan perangkat Desa Mentuda tetap meresmikan pengoperasian Listrik selama 14 Jam karena telah terjadwal”, ungkap Mazli kepada SK.

Mazli juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat PT. PLN ULP Dabosingkep juga akan meresmikan PLTD di Kecamatan Posek.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akn melaksanakan peresmian L
PLTD di Kecamatan Posek. Diharapkan pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Lingga dapat turun meresmikan PLTD di Kecamatan Posek mendatang”, Tutupnya.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: