fbpx

Polda Kepri Gelar Vaksinasi Masal Menggandeng Masyarakat

Polda Kepri Gelar Vaksinasi Masal Menggandeng Masyarakat
Polda Kepri Gelar Vaksinasi Masal Menggandeng Masyarakat, SamuderaKepri

Batam, SK.co.id – Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi dengan target 1.000 vaksin dan sebanyak 711 masyarakat telah menjalani Vaksinasi dengan tema “Respon Vaksinasi Polda Kepri” hari ini, kegiatan dilaksankan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri, Sabtu (22/5/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si “Vaksinasi hari ini kita targetkan untuk 1.000 orang dan yang sudah terdata dan menjalani Vaksinasi sebanyak 711 orang yang terdiri dari keluarga besar Polri, Purnawirawan dan masyarakat disekitaran” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kabid Humas kembali mengingatkan kepada masyarakat, mari bersama-sama kita lawan penularan Covid-19, walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersam, tambahnya.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan Bapak Presiden RI Joko widodo, dan tentunyaKami berharap semoga kedepannya kegiatan Vaksinasi Masal di Polda Kepri dapat terus berjalan, bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. Adapun Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama″pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: