PT.CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

PT.CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19
PT.CPM Salurkan 3000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19, SamuderaKepri

Lingga, SK.co.id– Kepedulian sosial yang tinggi terhadap masyarakat ditengah maraknya wabah pandemi saat ini,Perusahaan tambang yang bergerak di bidang pasir timah (PT.CPM-red) diwilayah kabupaten Lingga memberikan sumbangan sebanyak 3000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak langsung covid-19.

“Dari total jumlah 3000 paket sembako yang disediakan, 2700 paket sembako di serahkan ke pemerintah kabupaten lingga melalui Camat Singkep. Kegiatan penyerahan di saksikan langsung oleh sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Lingga dan Kapolres Lingga, bertempat Sanggar Praja Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga”, Ucap Rudi Purwo Nugroho selaku Juru bicara (Jubir) PT. CPM pada Minggu (08/08/2021).

Rudi menambahkan, adapun paket sembako sebanyak 2700 tersebut nantinya akan di distribusikan oleh pemkab lingga dan dibantu oleh pihak TNI-Polri. Kemudian untuk 300 paket sembako lainnya dibagikan langsung oleh pihak perusahaan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak langsung oleh pandemi covid-19.

“Setiap paket sembako yang disediakan berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng dan mie instan”, jelas Rudi.

Mewakili pihak perusahaan, dengan tersalur nya bantuan sembako tersebut dan tepat sasaran. Harapan kami terbesar adalah apa yang diberikan ini setidaknya dapat meringankan beban bagi masyarakat lingga yang menerima akibat terdampak covid-19 yang terus mewabah saat ini. Dan kita senantiasa berdo’a agar pandemi cepat berlalu sehingga semua bisa kembali normal terutama sekali ekonomi masyarakat kabupaten lingga”, tutup Rudi Purwo Nugroho.(zul/oji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.