fbpx

Rakorwil Kepri, Pemilu 2024 Partai NasDem Yakin Menang

Rakorwil Kepri, Pemilu 2024 Partai NasDem Yakin Menang

Batam , SK.co.id – Rapat Kordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau (DPW Partai NasDem Kepri) yang dilaksanan di Hotel Harmoni One, Kota Batam resmi di tutup jum’at malam, (26/03/2021). Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari kamis 25 Maret hingga 26 Maret jum’at malam.

Rakorwil Kepri, Pemilu 2024 Partai NasDem Yakin Menang, SamuderaKepri

M. Ahmad Ali Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Waketum DPP Partai NasDem), “Partai Nasdem Kepri sudah selayaknya bisa memenangkan pileg di Kepri pada tahun 2024 nanti”.

“Seluruh kader Nasdem dan seluruh anggota DPRD Partai Nasdem harus bisa dekat dengan masyarakat, sehingga bisa mengetahui persoalan di masyarakat dan juga bisa mencari solusi yang tepat untuk masyarakat”.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW Partai NasDem Kepri) H. Muhammad Rudi, “Partai Nasdem Kepri punya momentum untuk menang. Hal ini sangat mungkin mengingat beberapa kepala daerah di Kepri merupakan kader Nasdem, termasuk Wagub Kepri. Partai NasDem mempunyai lebih banyak fasilitas untuk memenangkan pileg maupun kepala daerah di Kepri ini pada tahun 2024”.

Ketua DPD Partai NasDem Kepulauan Anambas, Anton Harseno, “Setelah selesainya pemantapan materi dalam Rakorwil, sepertinya kami sebagai kader partai NasDem lebih yakin dan punya keinginan kuat untuk lebih dekat dan dengan Masyarakat, membuat program yang bersentuhan dengan keinginan dan kebutuhan Masyarakat”.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kepulauan Anambas Fahri Hidayat, “Sebagai partai yang telah berhasil memenangkan pilkada di kepri, insyaallah partai Nasdem Kepri tetap komitmen, untuk menjaga, kepercayaan masyarakat kepri terhadap partai NasDem”.(Red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: