Rapat Forum Komunikasi Perangkat Daerah Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas

SK, ANAMBAS – Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas Mengadakan Rapat Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) di Aulau Kantor Bupati, Pasir Peti, Kamis (28/02/19).
Rapat FKPD tersebut dihadiri oleh Kepala BPS Tarempa, Perwakilan OPD, Perwakilan Kecamatan, Kepala Bidang dan Kepala Seksi Diskominfotik, Anggota RAPI Dan beberapa Media Massa di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sekretaris Diskominfotik, Hamka Lubis dalam sambutannya menyampaikan adapun tujuan dari Rapat FKPD ini adalah untuk melaksanakan perencanaan pembangunan daerah melalui pendekatan partisipatif sesuai dengan Permendagri Nomor 68 Tahun 2017 yaitu melibatkan berbagai pemangku kepentingan (stake holder) untuk mendapatkan masukan dan perbaikan terkait usulan kegiatan Perangkat Daerah melalui diskusi. Masukan-masukan terkait usulan kegiatan diterima supaya usulan kegiatan menjadi terarah.

“Dengan adanya masukan sehingga pada saat pelaksanaan kegiatan ini sasaran yang ingin dicapai akan dapat terealisasi”, tambah Hamka Lubis saat menyampaikan sambutannya.

Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Diskominfotik, Andi Saputra memaparkan, adapun yang menjadi usulan program Diskominfotik TA 2020 adalah :
– Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
– Program Pengelolaan Dan Pengembangan Persandian Daerah
– Program Pengembangan Data/Informasi/Statistik Daerah
– Program Pelayanan Informasi Publik
– Program Optimalisasi Pemanfaatan Teknologi Informasi
– Program Pengembangan Dan Perluasan Jaringan Teknologi Komunikasi Dan Informasi
– Program fasilitasi peningkatan SDM Bidang Komunikasi Dan Informasi.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: