Rapat Paripurna DPRD Kabuapten Natuna Tentang Ranperda – Ranperda Kabupaten Natuna Tahun 2020

SK, Natuna – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna mengadakan Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Bupati Natuna tentang Ranperda – Ranperda Tahun 2020. Selasa, 3/3/2020 di Kantor DPRD Kabupaten Natuna Jl. Yos Sudarso Ranai.


Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna (Andes Putra ). Dalam Pidato Bupati Natuna membacakan seluruh Ranperda – Ranperda kepada DPRD untuk dibahas pada Tahun 2020, ada 5 Ranperda:


Ranperda Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dan Frekusor NarkotikaRanperda Badan Permusyawaratan Desa Ranperda Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak dan Antar waktu


Ranperda Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Natuna Tahun 2020- 2024


Ranperda Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Natuna Nomor 21 Tahun 2002 tentang tempat izin usaha


Semoga segala kebutuhan atas Pembangunan Natuna kedepannya bisa terwujud dengan baik sesuai Perundang- undangan yang berlaku, tutup Hamid Rizal. Selanjutnya ke 5 Ranperda diserahkan Bupati Natuna dan diterima oleh Ketua DPRD Natuna untuk segera dibahas.

Pimpinan Rapat menutup Rapat Penyampaian Pidato Bupati Natuna terkait usulan tentang Ranperda –Ranperda, Saya terima dan segera akan kita bahas. Jelasnya Tahun 2020.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.