Rasa Senang Dan Bangga Menghiasi Warga Kampung Camping

DPRD Batam

SK, Batam – Hardi Ketua RW. 02 Kampung Camping Kelurahan Sembulang yang berada di pelosok Barelang hampir mencapai ujung kulon luas wilayah Kota Batam.

Pada awalnya merasa entah iya entah tidak…dan bilakah datangnya Dewi Fortuna di Kampung Camping tempat tinggalnya…? Itulah yang terlintas di dalam benaknya atas kunjungan tim survey beberapa bulan lalu.

Sebelumnya raut wajah Ketua RW dan warga penduduk Kampung Camping diselimuti oleh harapan dan doa…ingin membangun jalan yang layak supaya mudah dilalui dan dapat dinikmati anak cucunya.

Kemudian setelah beberapa minggu berlalu, datang lagi tim survey membawa kabar berita bahwa Kampung Camping wilayah RT. 02/ RW. 02 ditetapkan sebagai sasaran titik lokasi semenisasi jalan oleh tim TMMD tahun 2019 ini.

Alangkah kagetnya seakan tak percaya bercampur rasa senang…Ketua RW pun langsung mengumpulkan warganya dan disambut dengan rasa bersyukur.

Hardi Ketua RW. 02 menyampaikan, Kami semua warga disini sangat senang dan bangga…sebab harapan dan doa kami sudah dikabulkan Tuhan. Kami tak menyangka jalan kampung ini bisa lebih bagus dan disemenisasi. Semoga pembangunan jalan ini dapat dilanjutkan… Terlihat rasa senang dan bangga menghiasi raut wajah Ketua RW juga warganya. (ricky mora).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: