fbpx

Residivis Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Tanjungpinang, Barang Didapat Dari Warga Binaan

Residivis Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Tanjungpinang, Barang Didapat Dari Warga Binaan
Residivis Narkoba Dibekuk Satnarkoba Polres Tanjungpinang, Barang Didapat Dari Warga Binaan, SamuderaKepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang amankan residivis pengedar Narkoba, yang didugaan berasal dari oknum warga binaan Lapas Narkotika Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, Suprihadi Hantono mengatakan terdapat dua kasus yang diamankan Satres Narkoba Tanjungpinang dalam pers rilis hari ini, Jumat (28/5/2021).

“Diamankan pelaku berinisial A di daerah Kelurahan Tanjung Ayun Sakti tepatnya di gang gatra, dari keterangan A berkembang hingga didapat dua pelaku lain yaitu berinisial N dan NZ,” ungkapnya.

Diketahui bahwa A dan N merupakan residivis Narkoba yang sebelumnya juga pernah diamankan dengan kasus yang sama.

“Dari pengakuan N mendapatkan barang tersebut dari salah satu penghuni Lapas Narkotika berinisial K, saat ini sedang dalam penyelidikan dan pengembangan,” pungkasnya.

Selain ketiga pelaku, juga turut diamankan salah satu penyalahguna Narkotika yang ditangkap di Daerah Potong Lembu, pelaku berinisial B.

Akibat perbuatannya pelaku terancam UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Pasal 114 ayat 1 atau 112 ayat 1 untuk pelaku berinisial A dengan pidana penjara. Pasal 114 ayat 2 atau 112 ayat 2 tentang Narkotika kepada pelaku N dan NZ.(Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: