pemko tanjungpinang

Resmi Dibuka, Turnamen Bola Voli Singkep Barat Cup I Diikuti 17 Tim

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Resmi Dibuka, Turnamen Bola Voli Singkep Barat Cup I Diikuti 17 Tim

SK, Lingga – Turnamen Bola Voli resmi dibuka oleh Sekcam Singkep Barat Munzilin Hasibuan, SE. Sy, di lapangan Bola Voli Bambu Kuning Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat, Kamis (22/08/2019) malam.

Tercatat ada 17 Tim berpatisipasi dalam turnamen bolavoli Singkep Barat, dimana pada partai pembukaan mempertemukan Desa Penuba vs Desa Batu Berdaun.

Resmi Dibuka, Turnamen Bola Voli Singkep Barat Cup I Diikuti 17 Tim

Saat di konfirmasi Sekcam Singkep Barat mengatakan, “kegiatan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk melihat potensi atlet bola voli yang ada di wilayah Kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya”, ungkapnya.

Pria yang kerap disapa Moro ini juga menuturkan bahwa turnamen ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan tahun lalu dan rencananya kegiatan ini akan tetap digelar dengan harapan kegiatan ini bisa manjadi kalender tahunan diwilayah Kecamatan Singkep Barat, sehingga turnamen ini bisa menjadi motivasi buat anak-anak Kecamatan Singkep Barat untuk lebih giat lagi berlatih.

Ditempat terpisah Ketua Bidang voli Idhal Hartono pada turnamen bola voli Singkep Barat Cup I mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus sempena merayakan HUT RI ke – 74

Idhal juga mengucapkan terima kasih kepada pak Camat, Kapolsek, Lurah Kades serta para donatur antara lain bank Danamas Dabo, PT Kartika Teguh Karya, Kedai Pelanduk Pektam, Ketua Katar kecamatan, rekan rekan media serta Anak – anak Voli yang tergabung dalam Club Bola Voli Vosiba Singkep Barat yang sudah melakukan persiapan lapangan kurang lebih 2 Minggu hingga Alhamdulillah acara pembukaan malam ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan Kanit Binmas Polsek Singkep Barat, Kasi Ekbang Kecamatan Singkep Barat, manager dan Karyawan PT. Kartika Teguh Karya, Usman Wello, Ketua LAM, H. Badui, ketua RT, RW dilingkungan Kelurahan Raya, para donatur, tokoh masyarakat.

Sebelum partai pertama dimulai, piala bergilir dari juara tahun lalu Desa Penuba menyerahkan piala tersebut ke Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Singkep Barat dan Sekcam Singkep Barat untuk selanjutnya diserahkan ke Panita untuk diperebutkan kembali dalam Turnamen Bola Voli Singkep Barat Cup tahun ini.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: