Menu

Mode Gelap

Berita · 28 Jan 2014 WIB

Ronaldo Peringatkan Barcelona dan Atletico


Ronaldo Peringatkan Barcelona dan Atletico Perbesar

Samuderakepri.com : Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memperingatkan rival mereka di Primera Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, bahwa timnya akan terus berkembang dan semakin kuat seiring berjalannya waktu. Dia yakin “Los Blancos” akan meraih ending positif di akhir musim
Ronaldo mengatakan hal itu, setelah ketiga tim papan atas Liga Spanyol itu, bersaing ketat di klasemen sementara. Seperti diketahui, saat ini Madrid hanya terpaut satu angka dari dua rivalnya itu, setelah tiga pekan lalu mereka tertinggal lima poin.

“Kami bermain baik menghadapi Granada dan kami merasa percaya diri. Kami harus membenahi beberapa area, tetapi itu pertandingan yang sangat bagus,” ujar Ronaldo seperti dilansir laman resmi klub, Senin (27/1/2014).
“Tim terlihat bagus dan kami menjadi lebih baik setiap saat. Menjelang akhir musim saya yakin semuanya akan terus menjadi lebih baik.”
Madrid sempat mencicipi posisi puncak sebelum Atletico dan Barcelona meraih kemenangan dini hari tadi. Barcelona kembali menguasai liga setelah unggul 3-0 atas tamunya Malaga di Camp Nou. Gol kemenangan Barca dicetak Gerard Pique, Pedro Rodriguez, dan Alexis Sanchez.
Sebelumnya Atletico sempat mengudeta posisi Madrid di puncak klasemen setelah berhasil menang 4-2 atas tuan rumah Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas.
{fcomment}


Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ombudsman RI Perwakilan Kepri Akan Gelar PVL On The Spot di Lingga

19 Mei 2022 - 13:53 WIB

Jelang PPDB, Perwakilan Ombudsman Kepri Rakor Anev Bersama Saber Pungli

19 Mei 2022 - 12:20 WIB

Kumdam I Bukit Barisan Berikan Penyuluhan Hukum di Makodim 0315/Tanjungpinang

18 Mei 2022 - 15:57 WIB

Wakil Bupati Natuna Membuka MTQ ke X di Masjid Agung Natuna

18 Mei 2022 - 15:34 WIB

Presiden Akan Tinjau Langsung Bulan Imunisasi Anak Nasional di Kepri

17 Mei 2022 - 16:05 WIB

Satgas TMMD Kebut Semenisasi Jalan Serta Membuat Ruas Saluran Air

17 Mei 2022 - 13:08 WIB

Trending di Berita