fbpx

Safari Ramadhan Bupati Anambas, Masjid Agung Baitul Ma’mur Menjadi Yang Pertama

Safari Ramadhan Bupati Anambas, Masjid Agung Baitul Ma’mur Menjadi Yang Pertama

Anambas. SK.co.id – Bupati bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas dan rombongan laksanakan safari Ramadhan diawali dari Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Minggu (18/4/2021).

Safari Ramadhan Bupati Anambas, Masjid Agung Baitul Ma’mur Menjadi Yang Pertama, SamuderaKepri

Masjid Agung Baitul Ma’mur menjadi mesjid pertama yang disambangi oleh rombongan Bupati, Abdul Haris bersama Forkompimda, SKPD, Kemenag Anambas, Instansi vertikal, tokoh Agama dan masyarakat.

Abdul Harris mengatakan bahwa kegiatan safari Ramadahn ini merupakan salah satu agenda rutin yang dijalankan setiap Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap bulan puasa. Namun kali ini ada yang berbeda, karena pelaksanaannya di masa pandemi covid-19. Jamaahnya dibatasi yang akan ikut mengelilingi kecamatan-kecamatan di anambas” ucapnya, Minggu (18/4/2021).

Adapun kegiatan safari Ramadahan ini diisi dengan acara buka puasa, sholat maghrib berjamaah, makan bersama dilanjutkan dengan sholat isya, taraweh dan witir secara berjamaah dengan penceramah Ustadz H. Jamaludin Nur dari Hidayatullah Batam.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Anambas, Sekretaris DPRD Anambas, Kacabjari, anggota TNI dan anggota Polres Kepulauan Anamabas, Kemenag KKA, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Siantan, tokoh ulama serta tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat Kecamatan Siantan.(Rd/Red).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: