fbpx

Safari Ramadhan Desa Nyamuk, Bupati Anambas Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Safari Ramadhan Desa Nyamuk, Bupati Anambas Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Anambas, SK.co.id – Malam ke 7 Ramadhan 1442 H, Bupati dan Wakil Bupati Anambas mengunjungi masyarakat Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur dalam rangka Safari Ramadhan, Senin (19/4/2021).

Safari Ramadhan Desa Nyamuk,  Bupati Anambas Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu, SamuderaKepri

Bertempat di Masjid An-nur, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dimana bantuan tersebut bersumber dari Baznas.

Abdul Haris mengatakan safari Ramadahan ini bertujuan agar masyarakat dan pemimpin daerah dapat lebih dekat dan saling meengenal satu sama lain.

“Pelaksanaan Safari Ramadhan ini akan terus dilakukan mengingat dengan kegiatan ini menjadi moment untuk mempererat silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain” ucap Abdul Haris dalam pidatonya.

Abdul Haris juga menghimbau kepada masyarakat Desa Nyamuk agar terus berhati-hati terhadap covid -19 dan terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

“Mengingat ada beberapa orang masyarakat yang terpapar covid-19 di lingkungan Anambas baru-baru ini, maka di harapka masyarakat Anambas terutama masyarakat Desa Nyamuk agar terus waspada dan mematuhi protokol kesehatan”. Jelasnya.

Turut hadir, Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulaua Anambas, Sahtiar, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti Danlanal, Polres, Danlanudal, Danramil, Ketua pengadilan agama, Perwakilan dari Anggota DPRD dan Sebagian Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. (Red).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: