fbpx

Safari Ramadhan Momen Berbagi Kebahagiaan Dan Mempererat Tali Silaturahmi

Safari Ramadhan Momen Berbagi Kebahagiaan Dan  Mempererat Tali Silaturahmi, SamuderaKepri

SK, Batam – Kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh bright PLN Batam dalam kurun waktu tanggal 17 hingga 27 Mei 2019 sudah berhasil mengunjungi tiga lokasi panti asuhan yang berada di kota Batam. Dan panti asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Muta’allim di Tanjung Sengkuang, Panti Asuhan Ar Risalah di Sekupang dan yang terbaru Panti Asuhan Rubath Al Haromain di Kampung Belian. pada Rabu, 22 Mei 2019.

Kegiatan Safari Ramadhan bright PLN Batam diisi dengan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan sembako untuk kaum duafa.

Safari Ramadhan Momen Berbagi Kebahagiaan Dan  Mempererat Tali Silaturahmi, SamuderaKepri


Kegiatan ini adalah salah satu bentuk silahturahmi PLN Batam kepada masyarakat sekitar proses bisnis.

Dan dalam acara tersebut, sebanyak 87 paket sembako juga 80 santunan diserahkan bright PLN Batam kepada anak-anak panti asuhan Rubath Al Haromain dan masyarakat kurang mampu. Serta sebelumnya sejumlah 80 paket sembako dan 50 santunan diserahkan di Panti Asuhan Muta’allim serta 80 bingkisan sembako dan 86 santunan pada Panti Asuhan Ar Susalah dan Al Fauzan juga telah dibagikan.

“Samsul Bahri” Vice President bright PLN Batam mengatakan, program Safari Ramadhan ini merupakan program rutin b’right PLN Batam setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadhan. Tujuan kami disini pada bulan Ramadhan yang penuh berkah adalah untuk memperat silahturahmi dengan masyarakat dan berbagi kebahagiaan.

Kami ingin lebih kenal dengan masyarakat Batam, jika tak kenal maka tak sayang. Dan inilah sebagai wujud kepedulian kami serta langkah nyata kalau bright PLN Batam selalu ingin dekat dengan masyarakat, terutama masyarakat sekitar infrastruktur dan area pelayanan PLN Batam.” katanya.

Pada momen tersebut Samsul juga memaparkan dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, b’right PLN Batam menyediakan Contact Centre 123 atau 0778 123 melalui handphone. Jadi masyarakat bisa menghubungi nomor tersebut, bukan hanya untuk layanan gangguan atau mati lampu, tapi call centre ini juga bisa untuk mengecek tagihan, atau informasi lainnya,” jelas Samsul.

Dan bright PLN Batam berbagi rasa kebahagiaan melalui program CSR membantu masyarakat yang berhak menerimanya. Kami sangat menyadari bahwa kami tidak mampu berdiri sendiri untuk bisa terus berkiprah melayani masyarakat, maka kami memohon doa agar kami bisa terus maju dan bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Samsul.

Sementara itu, pimpinan Panti Asuhan Rubath Al Haromain Muhammad Yusuf mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh bright PLN Batam ini kiranya bisa mendapatkan balasan dan dilimpahkan berbagai kebaikan. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan serta sumbang sarannya. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan hari ini bisa ditingkatkan kembali. Mengingat, jalinan kasih di bulan yang penuh berkah ini pastinya akan mendapatkan balasan kebaikan yang belipat ganda. Amin,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Pimpinan Panti Asuhan Ar Risalah “Ramon Zamora” yang sebelumnya juga dikunjungi bright PLN Batam mengungkapkan kegembiraannya, terima kasih kepada pemerintah Kota Batam dalam hal ini Lurah Patamlestari dan Lurah Tiban Indah yang sudah hadir di kegiatan ini, dan terkhusus kepada bright PLN Batam yang sudah memperhatikan kami, anak-anak kami, dengan menggelar kegiatan ini,” ungkap Ramon (kegiatan tgl 21/05/2019).

Kami sangat bersyukur, hingga saat ini kami masih diberikan kemudahan dalam mengasuh anak-anak ini, apa lagi dengan adanya perusahaan-perusahaan yang peduli seperti b’right PLN Batam,” tuturnya. (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: