Menu

Mode Gelap

Berita · 1 Mei 2022 WIB

Safari Ramadhan Terakhir Bupati Natuna di Masjid Ibnu Salim Ranai


Safari Ramadhan Terakhir Bupati Natuna di Masjid Ibnu Salim Ranai Perbesar

Natuna, SK.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko dan rombongan melaksanakan safari Ramadhan 1443 H.

Bertempat di Masjid Ibnu Salim Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Jum’at (29/04/2022) Malam.

Setelah melaksanakan sholat isya, Teraweh dan Witir berjamaah lalu di lanjutkan dengan pokok safari ramadhan ditandai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Rena Andita.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna akan menganggarkan Rp.1 Milyar untuk pembangunan mesjid Ibnu Salim. Ini merupakan salah satu misi dan visi Bupati dan Wakil Bupati Natuna tidak ada pembangunan rumah ibadah baru sebelum pembangunan rumah ibadah yang sudah ada selesai dibangun.

“Dengan anggaran tersebut agar bisa menyelesaikan pembangunan yang  dibutuhkan oleh mesjid Ibnu Salim. Dan di tahun berikutnya, dinas terkait akan menghitung atau mengevaluasi anggran untuk pembagunan pagar masjid,” papar Wan Siswandi.

“Pagar cukup di design yang bagus dan seindah mungkin, yang lebih penting tidak megah dari mesjid, kerena tempat ibadah merupakan rumah allah untuk masyarakat umat islam dalam melaksanakan ibadah sholat dan pengajian,” tambahnya.

Setelah pembangunan Gedung Mesjid selesai, di harapkan kepada masyarakat dan pengurus masjid untuk di menjaga dengan sebaiknya.

“Karena rumah ibadah merupakan tempat kita untuk menunaikan ibadah sholat lima waktu dan pengajian, atas izin Allah SWT semua yang kita ingikan akan tercapai selama kita memintak petunjuk kepada allah untuk berbuat kebaikan dan di iringi dengan niat yang baik”. Tutup Wan. (red).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ombudsman RI Perwakilan Kepri Akan Gelar PVL On The Spot di Lingga

19 Mei 2022 - 13:53 WIB

Jelang PPDB, Perwakilan Ombudsman Kepri Rakor Anev Bersama Saber Pungli

19 Mei 2022 - 12:20 WIB

Kumdam I Bukit Barisan Berikan Penyuluhan Hukum di Makodim 0315/Tanjungpinang

18 Mei 2022 - 15:57 WIB

Wakil Bupati Natuna Membuka MTQ ke X di Masjid Agung Natuna

18 Mei 2022 - 15:34 WIB

Presiden Akan Tinjau Langsung Bulan Imunisasi Anak Nasional di Kepri

17 Mei 2022 - 16:05 WIB

Satgas TMMD Kebut Semenisasi Jalan Serta Membuat Ruas Saluran Air

17 Mei 2022 - 13:08 WIB

Trending di Berita