Sambut HUT Ke 74 Korcab IV DJA I Gelar Panen Singkong dan Ikan Nila

Sambut HUT Ke 74 Korcab IV DJA I Gelar Panen Singkong dan Ikan Nila

SK.co.id, Tanjungpinang Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) gelar Panen Singkong dan Ikan Nila bertempat di Laman Olive dan Lahan Satrol Lantamal IV Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa (25/8/2020).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., dalam sambutannya mengatakan “Tujuan dari kegiatan ini selain mendukung pemerintah tentang ketahanan pangan, juga dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-74 Jalasenastri”, ujarnya.

“Saya berharap hasil dari panen singkong dan ikan nila ini akan berguna bagi Prajurit dan Pns Lantamal IV dalam membantu kebutuhan rumah tangganya, diperhadapkan dalam kondisi pandemi covid-19 yang masih terus berlangusng sampai pada saat ini”, pungkasnya.

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Kegiatan ini masih dalam rangkain HUT Ke-74Jalasenastri, kemaren kita sudah melaksanakan pembuatan kue bolu dan salad buah, kemudian besok kita juga akan melaksanakan Bhakti Sosial”. ujarnya.

“Harapan kami agar semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-74 Jalasenastri ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, nantinya acara puncak kegiatan ini pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Persada, Kadispers Lanud RHF, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Ketua Persit KCK Korcab Rem 033 PD I/BB Ny. Imelda Harnoto, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Rika Andi Wijanarko.
Sumber : KadispenLantamal IV

2 thoughts on “Sambut HUT Ke 74 Korcab IV DJA I Gelar Panen Singkong dan Ikan Nila

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: