fbpx

Sampaikan Capaian dan Program Gubernur Kepri Akan Buka Pembelajaran Tatap Muka

Sampaikan Capaian dan Program Gubernur Kepri Akan Buka Pembelajaran Tatap Muka
Sampaikan Capaian dan Program Gubernur Kepri Akan Buka Pembelajaran Tatap Muka, SamuderaKepri

Tanjungpinang, SK.co.id – Gubernur Provinsi Kepri gelar sembang media sebagai ajang silaturahmi bersama insan pers dengan mengusung tema “Terwujudnya Kepulauan Riau yang Makmur, Berdaya Saing dan Berbudaya” dengan semangat peran media sebagai salah satu atasi penanganan Covid-19.

Dalam acara juga di sejalankan pemaparan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad capaian vaksin serta beberapa program kedepan.

“Untuk saat ini vaksin masyarakat Kepri sekitar 78 persen, Jika kondisi semakin baik, saya akan minta pak Menhub untuk mengizinkan kembali penerbangan secara normal,” ungkapnya.

Berbagai bentuk bantuan juga di gelontorkan pemerintah Kepri untuk membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi.

“Dalam hal perlindungan sosial untuk masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 kita menyediakan bantuan sebesar Rp 1 juta untuk yang terdata didalam DTKS maupun yang tidak, selain itu juga bantuan terhadap pemilik UMKM,” papar Ansar.

Tidak kentinggalan dalam dunia pendidikan Gubernur juga memiliki program untuk kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Pembelajaran tatap muka kita mulai 1 oktober, itu hari Jumat sebagai uji coba. Dan hari Senin baru seperti biasa, Tentu kita dorong SMA/SMK dan SMP sudah memenuhi vaksinasi karna mereka akan sekolah, kemudian gurunya juga nanti akan kita antigen untuk di tes di hari pertama jangan sampai ada gurunya yang positif,” tutupnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: