Sangat Mengkuatirkan, Pengusaha Datok Paulus Amat Tantoso Pelaku Penikaman WNA

SK, Batam – Pengusaha top Amat Tantoso yang cukup populer dikalangan pebisnis bahkan sangat dikenal hingga luar daerah Kota Batam maupun di negara jiran tetangga. Kini berurusan dengan Hukum disebabkan tindak perbuatannya yang lalai mengontrol hawa nafsu amarahnya yang sangat berlebihan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki pada saat konpers mengatakan, bahwa benar Amat Tantoso adalah Pelaku Penikaman seorang WNA Malaysia yang terjadi di Restauran Wey Wey kawasan Harbour Bay, tanggal 10.04.2019 pukul 19.16 wib. Dan korban bernama Kelvin Hoong, pada saat ini dalam perawatan di sebuah rumah sakit Batam.

Motif penikaman karena masalah hutang piutang yang muncul dan diketahui melalui karyawan pelaku AT berinisial M hingga merugikan pelaku sebesar 7 milyar rupiah.

Kombes Pol Hengki melanjutkan, pelaku AT mengenal korban Kelvin setelah mengetahui adanya kebocoran uang perusahaan yang begitu besar milik pelaku AT. Dan sebelum terjadi peristiwa penikaman, antara AT dan korban sempat cekcok adu mulut sebab korban tidak menunjukkan iktikat baik untuk menyelesaikan masalah uang yang diterimanya melalui karyawan AT berinisial M tersebut.

Akhirnya Amat Tantoso menikam korban Kelvin dan tepat tertancap dibagian rusuk sebelah kiri dengan pisau sangkur milik security.

Atas tindak perbuatan tersebut pelaku Amat Tantoso yang telah melakukan penganiayaan berat dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP dengan hukuman 5 tahun penjara, ” jelas Hengki

Dari pantauan media ini, Amat Tantoso pelaku penikaman WNA adalah seorang pengusaha perhotelan, pebisnis valuta asing atau money changer dan Ketua Umum Assosiasi Pengusaha Valuta Asing (APVA) skala nasional. Bahkan memperoleh menyandang gelar Datok dari gedung Lembaga Adat Melayu ( LAM ) Kota Batam.

Apakah gelar Datok hanya dianggap sebagai cap jempol saja,seharusnya menjadi sebuah contoh dan suri tauladan yang baik. Dan ada skenario apa dibalik kebocoran uang perusahaan milik pelaku AT sebesar 7 milyar sungguh sangat menakjubkan namun baru diketahui melalui karyawannya berinisial M yang memiliki hubungan khusus dengan korban Kelvin WNA Malaysia… (rm)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: