Pemko Tanjungpinang

Santri Asal Aceh Timur Khatam 30 Juz

DPRD KABUPATEN LINGGA

Santri Asal Aceh Timur Khatam 30 Juz
Ananda Yusrayuddin, santri yang berasal dari Dusun Blang Seunong, Kecamatan Idi Tunoeng, Aceh Timur

SK, Banda Aceh – Selasa 2 April 2019, bertepatan dengan tanggal 26 Ra’jab 1440 H, merupakan hari bahagia bagi keluarga ananda Yusrayuddin, santri yang berasal dari Dusun Blang Seunong, Kecamatan Idi Tunoeng, Aceh Timur ini telah menyelesaikan hafalan nya 30 Juz di Dayah Al ‘Athiyah Tahfizh Al Qur’an Banda Aceh, Hal demikian disampaikan oleh Sekretaris Dayah Al ‘Athiyah Banda Aceh, Ust Sanusi Madli. (05/04/2019).

“Alhamdulillah, rasa syukur kami ucapkan atas keberhasilan ananda yusra dalam menyelesaikan hafalannya 30 Juz, ini merupakan kabar gembira yang membahagiakan bagi ananda, keluarga serta masyarakat Aceh Timur, semoga dengan bertambah nya jumlah hafizh di Aceh Timur, bertambah pula keberkahan disana,” Ucap Ust Sanusi di Komplek Markaz Ad Dakwah Al Ishlah, Beurawe, Banda Aceh, Jum’at (5/4/2019).

Sanusi melanjutkan, ananda yusra merupakan santri yang memiliki karakter yang membanggakan, saat ini yang bersangkutan duduk di bangku kelas 3, mudah mudahan perjalan study nya dimudahkan oleh Allah swt, serta ada jalan untuk mendapatkan beasiswa.

“mudah mudahan Allah mudahkan perjalanan studi nya, dan juga kami berharap ananda juga memiliki peluang untuk mendapatkan beasiswa dari pemda setempat, karena ini adalah salah satu aset daerah,” Harap Ust yang juga berasal dari Idi Rayeuk, Aceh Timur ini

Santri kelahiran Buket Teukuh, 19 Oktober 2001 ini adalah anak dari pasangan Bapak Amiruddin dan Ibu Zubaidah, yang bertempat tinggal di Dsn Blang Seunong, Idi Tunoeng, A. Timur.(jeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: