fbpx

SatPolairud Polres Lingga Bersama Instansi Terkait Adakan Monitoring ke Pelabuhan Roro Jagoh

DPRD Batam

, SatPolairud Polres Lingga Bersama Instansi Terkait Adakan Monitoring ke Pelabuhan Roro Jagoh, SamuderaKepri

SK, Lingga – Guna meningkatkan pelayanan dan keamanan pelayaran, Satpolairud bersama instansi terkait melakukan pengecekan pelabuhan Roro Jagoh, Rabu (18/09/2019) pukul 08.30.

Kegiatan ini menindak lanjuti arahan Kapolres Lingga Akbp Joko Adi Nugroho S.I.K M.T, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Norman selaku Kasat Polairud Polres Lingga.

, SatPolairud Polres Lingga Bersama Instansi Terkait Adakan Monitoring ke Pelabuhan Roro Jagoh, SamuderaKepri

AKP Norman kepada SK mengatakan, “kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan pelabuhan sebagai penunjang moda transportasi laut di Kabupaten Lingga”, ujarnya.

Dia melanjutkan bahwa terdapat beberapa kerusakan pada badan pelabuhan roro jagoh dan harus segera diatasi

“dari hasil pantauan kami di lapangan, ada beberapa kerusakan di pelabuhan roro jagoh dan memerlukan perbaikan dengan segera, diantaranya tiang pelabuhan, batu miring dan lantai lamdor pelabuhan”, paparnya.

Setelah selesai melakukan kegiatan, AKP Norman juga menghimbau kepada para pengendara roda empat dan pengendara truk agar senantiasa berhati-hati jika memasuki pelabuhan.

“Diharapkan kepada pengendara terutama roda 4 dan 6 supaya lebih berhati-hati memasuki area pelabuhan, sementara kami akan meminta pemerintah segera melaksanakan perbaikan”, tutup AKP Norman.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: