fbpx

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba di Tanjungpinang Barat

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba di Tanjungpinang Barat
Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Ringkus Pelaku Pengedar Narkoba di Tanjungpinang Barat, SamuderaKepri

Tanjungpinang,SK.co.id – Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang berhasil meringkus kasus tindak Pidana Narkotika disejumlah tempat di Kota Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang melalui Kasat Res Narkoba AKP Ronny B, SH, mengatakan pada hari Selasa (07/09/2021) Satres Narkoba Polres Tanjungpinang berhasil mengamankan seorang pria berinisial AG, di sebuah Rumah yang beralamat di Jalan Usman Harun, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Saat diinterogasi terkait kepemilikan dari 2 (dua) paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat 0.06 gram yang ditemukan tersebut, (AG) mengaku benar adalah miliknya”, ujar Kasat Narkoba.

Dilanjutkan pada hari Jumat tanggal 10 September 2021 sekira pukul 17.30 Satresnarkoba Polres Tanjungpinang MW di daerah Kampung Jawa Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Saat dilakukan penggeledahan yang disaksikan warga setempat ditemukan 5 (lima) paket diduga Narkotika Golongan I bukan tanaman jenis Sabu dengan berat 0.89 gram yang dibungkus dengan plastik bening di atas tanah yang diakui dibuangnya pada saat mengetahui kami mendekat”, tambahnya.

Atas perbuatannya para pelaku di jerat Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun.

Kasat Res Narkoba AKP.Ronny B, SH juga menghimbau agar masyarakat ikut serta dalam memberantas narkoba, membantu Polres Tanjungpinang dalam memberikan informasi terkait dugaan Tindak Pidana Narkoba yg terjadi dengan menghubungi No. TLP/WA 085805316658. (Mis)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: