Home » Berita » Sebuah Rumah Di Desa Sungai Buluh Rusak Dihantam Angin Kencang, Kapolsek Berikan Bantuan

Sebuah Rumah Di Desa Sungai Buluh Rusak Dihantam Angin Kencang, Kapolsek Berikan Bantuan

SK, Lingga – Sebuah rumah milik Zaini warga Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singkep Barat mengalami kerusakan setelah diterpa angin kencang pada hari Selasa (05/11) kemarin. Menindaklanjuti musibah yang menimpa salah satu warga, Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris SE.Sy.M.H menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga Zaini yang mengalami musibah, Rabu (06/11) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Singkep Barat IPTU IDRIS SE.Sy.M.H mengatakaan kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban warga Masyarakat yang terkena musibah Angin Kencang yang mengakibatkan rumah dalam keadaan rusak.

Kegiatan tersebut juga sekaligus membangun tali silaturahmi dan persaudaraan serta rasa empati antara Polres Lingga dan masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat ikut berpartisipasi dalam hal kepedulian terhadap sesama warga dan menumbuhkan kesadaran pentingnya toleransi untuk kebersamaan.

Iptu Idris melanjutkan kegiatan seperti ini hendaknya dapat menjadi pelecut semangat kebersamaan diantara sesama warga dengan saling membantu kepada seseorang yang membutuhkan bantuan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kehidupan bermasyarakat yang mulia dan bersosial tinggi dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolsek melanjutkan, “sebagai mitra kamtibmas Polri di bidang keamanan untuk bekerjasama memelihara situasi agar tetap kondusif serta untuk membangun generasi muda yang cerdas dilandasi iman dan takwa”, tutupnya.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: