fbpx

Sekda Kepri Minta Gaji PTT dan THL Disegerakan

DPRD Batam

, Sekda Kepri Minta Gaji PTT dan THL Disegerakan, SamuderaKepri

SK, TANJUNGPINANG– Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah minta agar gaji pegawai tidak tetap (PTT) dan tenaga harian lepas (THL), di lingkungan Pemprov Kepri disegerakan. Sekda mengaku sudah minta kepada BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) Kepri agar mencairkan anggaran kegiatan.

“Gaji PTT dan THL itu agar dipercepat. Berikan hak mereka. Itu yang terpenting. Saya sudah sampaikan kepada BPKAD, agar segera mencairkan anggaran kegiatan,” ujar Sekda saat menjadi Pembina Apel Senin Pagi, Senin (3/2).

Apalagi kini sudah masuk bulan Februari. Biasanya PTT dan THL sudah menerima gaji pada setiap akhir bulan. Disamping itu Sekda juga mengingatkan agar segera menyelesaikan surat pertanggungjawaban (SPJ) setiap kegiatan. Apalagi saat ini BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) sedang turun ke Kepri.

“Ini sudah masuk Februari. Memang biasanya tiga bulan pertama ini kita disibukan dengan laporan. Ini BPK sedang masuk, jadi harap semua laporan dan SPJ disiapkan. Termasuk pajak-pajak, yang belum dibayarkan agar segera dibayar,” sebut Sekda.

Ia juga minta agar kegiatan 2020 sudah bisa dijalankan. Ia minta pada Maret mendatang lelang kegiatan sudah mulai jalan.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: