pemko tanjungpinang

Sekda Kepri : Semoga Yang Lulus Yang Berkompeten

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Sekda Kepri : Semoga Yang Lulus Yang Berkompeten

SK, TANJUNGPINANG– Sekda Kepri, H.T.S. Arif Fadillah berharap peserta yang lulus ujian seleksi CPNS di lingkungan Pemprov Kepri, adalah yang kompeten dan mampu bekerja. Hal itu disampaikan Sekda saat menjadi Pembina Apel Senin Pagi, Senin (3/2).

“Tadi pagi baru saya buka Pelaksaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS di lingkungan Pemprov Kepri. Kita berharap yang lulus nantinya adalah yang berkompeten, yang bagus, yang mampu bekerja,” sebut Sekda.

Seleksi kemampuan dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Tes (CAT) di lingkungan Pemprov Kepri digelar selama lima hari. Mulai dari Senin (3/2) hingga Jumat (7/2). Setiap harinya digelar lima sesi seleksi. Dengan masing-masing sesi terdiri dari 150 peserta.

Hanya Jumat saja yang digelar dalam empat sesi seleksi. Ada 3408 peserta yang mengikuti SKD ini. Namun ada empat orang yang dinyatakan berhal tidak mengikuti SKD, karena sudah mengikuti dan dinyatakan lulus passing grade pada 2018 lalu.

Jika tidak mengikuti SKD, maka nilai yang akan diambil adalah nilai pada 2018 lalu. Peserta itu adalah Wahyu Aznur Matondang dengan formasi Ahli Pertama Analis Kepegawaian, dengan nilai 308. Kemudian Rizal Aripin Ahli, dengan formasi Pertama Guru Teknika Kapal Niaga, yang memperoleh nilai 368.

Juga atas nama Jeffry Kurniadi, yang mengambil formasi Pelaksana/Terampil Pranata Komputer, dengan nilai 332. Serta Hasanah, dengan formasi Pelaksana/Terampil Pranata Laboratorium Kesehatan, dengan nilai 349.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: