pemko tanjungpinang

Semenisasi Jalan Sangat Membantu Warga Kampung Pasir Panjang

Dinas Pendidikan Provinsi  Kepri

Kabupaten lingga

DPRD KABUPATEN LINGGA

Semenisasi Jalan Sangat Membantu Warga Kampung Pasir Panjang

SK, Batam – Kampung Pasir Panjang yang berada cukup jauh hampir mencapai ujung kulon wilayah Barelang (Batam – Rempang – Galang) terlihat sangat indah, unik dan menarik. Hamparan pantai yang terbentang luas….memiliki pasir putih yang sangat panjang mengelilingi area perkampungan tersebut. Itulah ciri khas nama Kampung Pasir Panjang.

Dimanakah letak keunikannya…? Ternyata kampung Pasir Panjang memiliki sebuah pemukiman penduduk yang berada di pelosok atau di pedalaman kampung yaitu wilayah RT. 01/RW. 03. Terasa sejuk suasana alamnya meskipun hanya beberapa saat saja berada disana. (Pantauan awak media ini tgl 01.03.2019).

Ketua RW. 03 Nasir dan Ketua PKK – Pos Yandu ibu Sumhari menyampaikan satu nada yang sama, Kami merasa senang atas dibangunnya semenisasi jalan kampung ini, sebab sangat membantu kegiatan warga sehari hari. Selama 6 tahun kami menunggu tapi sekarang Alhamdulillah jalan kampung kami sudah mulai bagus.

Ibu Sumhari menambahkan, Di kampung kami ini jumlah anak-anak ada 40 orang kurang lebih dan remajanya ada 30 orang. Kami senang sama bapak-bapak ini (maksudnya tim TMMD) karena sudah memperhatikan kami dan membantu kami warga disini…terasa polos sederhana ungkapan kata ibu ketua PKK. (ricky mora).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: