Home » Batam » Sertijab Kasi Pidum Kejari Batam Berlangsung Dengan Suasana Haru

Sertijab Kasi Pidum Kejari Batam Berlangsung Dengan Suasana Haru

SK, Batam – Kejaksaan Negeri Batam melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) atau biasa disebut acara pisah sambut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Filpan Fajar Dermawan Laia digantikan oleh Novriadi Andra sebagai Pejabat Kasi Pidum yang baru.

( Novriadi Andra)

Acara sertijab dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Batam – Batam Center, dan dihadiri oleh Institusi/Instansi Batam, serta jajaran Kejari Batam, pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019.

Namun terlihat acara sertijab atau pisah sambut tersebut berlangsung dengan suasana haru…sehingga mengundang genangan air mata yang enggan jatuh ke bumi.

Para tamu undangan dan hadirin yang hadir merasa kehilangan sebuah sosok figur Filpan Dermawan yang cukup dekat dan dikenal dengan sifatnya yang akrab bersahaja dan murah hati…sesuai namanya.

Filpan Dermawan telah bertugas selama 1 tahun 8 bulan dan memperoleh posisi jabatan baru sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi.

Filpan mengatakan, SK perpindahan saya sudah keluar pada bulan April 2019 lalu. Namun karena masih ada tugas yang harus diselesaikan maka baru hari ini terlaksana Sertijabnya.

Filpan yang dikenal sangat taat dan patuh kepada orang tuanya juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua tercinta yang selalu memberi dukungan khususnya doa di dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada mama tercinta…karena beliau lah saya ada dan bisa berdiri disini,” kata Filpan.

Ia juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Institusi di Batam yang telah menjalin kerjasama yang baik dan keharmonisan. Besok saya sudah bertugas di tempat yang baru. Tiada manusia yang sempurna yang tidak luput dari kelalaian. Saya memiliki kelemahan dan banyak kesalahan. Oleh sebab itu saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” Ucapan Filpan yang membuat hadirin merasa terharu.

Dalam kesempatan itu “Novriadi Andra” Pejabat Kasi Pidum yang baru (sebelumnya menjabat Kasi Pidum di Kota Malang-Jawa Timur) mengatakan, saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan baik sehingga bisa mengikuti langkah-langkah dan pola kerja, juga akan melakukan Inventarisir atensi perkara yang menarik perhatian masyarakat untuk dapat segera diselesaikan. Dan memaksimalkan hasil koordinasi dengan instansi terkait untuk Kejaksaan yang lebih baik. (ricky mora)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: