Siaran Langsung dari Istana Negara Pada Kegiatan Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Anambas, Tumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme

Siaran Langsung dari Istana Negara Pada Kegiatan Upacara Penurunan Bendera di Kabupaten Anambas, Tumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme


SK.co.id, Anambas – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Lapangan Kantor Bupati Kep, Anambas, Desa Pesisir Timur Kec. Siantan. Upacara penurunan bendera ini dipimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas Bapak Abdul Haris, S.H. Pada Senin, 17 Agustus 2020 pukul 16.30 WIB.

Sekitar 75 peserta hadir menyertai kegiatan tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ala New Normal. Di antaranya Wakil Bupati Kep. Anambas Wan Suhendra, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Wakapolres Kep. Anambas Kompol Yudi, Danlanudal Matak yang diwakili oleh Lettu Laut (T) Bambang Isac, Kodim 0318 yang diwakili oleh Serma Yurnalis, Sekda Kep. Anambas Sahtiar,S.H,M.M, pihak dari Kemenag Anambas Erizal Abdullah, Kepala Imigrasi Tarempa serta jajaran anggota DPRD Kep. Anambas dan perangkat desa se Kab. Anambas, beberapa ASN dan Ormas setempat.
Upacara Peringati Kemerdekaan RI 75 tahun, Kabupaten Anambas Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tepat Pukul 16.55 WIB Bapak Bupati selaku Irup meningglkan lapangan. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menggelar video conferensi siaran langsung penurunan bendera dari istana negara yang bertempat di lantai III Ruang Rapat Kantor Bupati Kep. Anambas.

Acara video conferensi terasa khidmat dan syahdu, hingga menambah dan tumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme yang mendalam bagi peserta kegiatan tersebut. Pukul 17.30 WIB serangkaian kegiatan upacara pun ditutup dengan melakukan foto bersama.(ptri)
Editor : Frc

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: