Sidang Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda PDAM Tirta Kepri

Sidang Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda PDAM Tirta Kepri

Kepri, SK.co.id – Sidang Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Riau tentang Ranperda Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PDAM Tirta Kepri, ditingkatkan menjadi Perusahaan milik daerah (Perusda).

DPRD Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Paripurna pemandangan umum fraksi, Senin (31/08/2020) di Ruang Rapat DPRD Provinsi Kepulauan Riau.



Fraksi-fraksi yang terdapat dalam sidang Paripurna DPRD Provinsi Kepulauan Riau menyetujui Ranperda PDAM Tirta Kepri, karena dianggap dapat meningkatkan kinerja PDAM Tirta Kepri.

Bobby Jayanto Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, dari fraksi Partai Nasdem Menjelaskan, “Kami menyetujui Ranperda PDAM Tirta Kepri, dengan pertibangan bahwa kita memilik waduk yang cukup banyak namun pemanfaatannya kurang maksimal,”Ujarnya.

Berdasarkan PP No 54 tahun 2017 tentang BUMD fraksi Partai Gerindra menyetujui serta meminta agar Ranperda Perusda PDAM Tirta Kepri untuk segera di sahkan.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak menjelaskan, “Semua fraksi telah menyampaikan hasil pendapat akhirnya, dan catatan yang terdapat dalam hasil pendapat akhir ini akan saya sampaikan kepada panitia khusus”. Tutupnya. (RM).

3 thoughts on “Sidang Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Ranperda PDAM Tirta Kepri

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: