Home » Berita » Sinergitas Cegah Covid-19,Kecamatan Lingga Timur Bersama TNI-POLRI Serta Puskesmas Sungai Pinang Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sinergitas Cegah Covid-19,Kecamatan Lingga Timur Bersama TNI-POLRI Serta Puskesmas Sungai Pinang Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

SK, Lingga – Dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 di Kabupaten Lingga khususnya di daerah Kecamatan Lingga Timur,pemerintah Kecamatan Lingga Timur bersama TNI-POLRI serta Puskesmas Sungai Pinang melaksanakan sosialisasi maklumat Kapolri terkait Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat pada Selasa (24/03).

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Camat Lingga Timur Abang Syafril dimulai dengan apel singkat, kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan maklumat Kapolri menggunakan pengeras suara di jalan-jalan di empat desa di wilayah Lingga Timur.Adapun empat desa yang dilalui dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut adalah desa Sungai Pinang,desa Kudung,desa Teluk, dan desa Belungkur.

Camat Lingga Timur Abang syafril kepada Samuderakepri.co.id mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan menjaga masyarakat agar tetap tenang menghadapi wabah Covid-19 yang menjadi perbincangan hangat saat ini.

“Dengan begini kami sangat mengharapkan masyarakat tetap tenang,dengan berprilaku sehat sesuai maklumat Kapolri Inshaallah kita semua akan baik-baik saja,”ujar pria yang kerap disapa Bang Cap ini.

Di tempat yang sama Kepala Puskesmas Sungai Pinang Rosdi Aras menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Lingga Timur sementara ini untuk tidak bepergian keluar dari wilayah Kabupaten Lingga dan selalu menjaga jarak aman agar terhindar dari ancaman virus Corona Covid-19.

“Kami selaku tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran wabah Covid-19,diharapkan kepada seluruh masyarakat khususnya di lingga timur untuk tetap dirumah. Biarkan kami bekerja untuk anda,tetaplah dirumah untuk kita semua, “harap Rosdi Aras.

Kegiatan Sosialisasi Maklumat Kapolri terkait Virus Corona Covid-19 tersebut diikuti oleh Camat Lingga Timur Abang Syafril,Kepala Puskesmas Sungai Pinang Rosdi Aras,Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Briptu Eka Hardiyanto Yerli,Babinsa Sungai Pinang Serda Fian S, dan beberapa staff dari Kecamatan Lingga Timur.Kegiatan akan dilanjutkan pada Kamis Mendatang di empat desa yang belum disosialisasikan.(071)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: