Pemko Tanjungpinang

Subuh keliling Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas

SK, Anambas – Subuh keliling Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas di Surau Darul Iman Teluk Red Desa Tarempa Timur yang juga disejalakan dengan penyerahan bantuan kepada Imam dan Nuje oleh Bupati Kepulauan Anambas, Minggu (02/02/20).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa selain bantuan kepada imam dan nuje, Pemerintah Daerah juga telah memprogramkan kegiatan Umroh bagi para Imam masjid setiap tahunnya, Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan menyatakan “kegiatan ini akan terus diprogramkan dimasa kepemimpinannya bersama Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas”, ujarnya.

“Untuk tahun 2020 ini ada 15 (lima belas) orang Imam masjid yang akan diberangkatkan menuju tanah suci untuk melaksanakan ibadah Umroh”, ucapnya Abdul Haris.

Menutup sambutannya Bupati berpesan kepada jema’ah yang hadir khususnya Jema’ah surau Darul Iman Teluk Red Desa Tarempa Timur supaya senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan demi menciptakan suasana masyarakat yang Agamis.(***)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: