Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Kepri Khazalik Gelar Reses Di Desa Kualaraya

Ketua BPD Kualaraya, Kades Kualaraya, Khazalik, Ketua LAM Kualaraya

SK, Lingga – Drs. Khazalik selaku Anggota Dewan Komisi I Provinsi Kepri melakukan kunjungan kerja (Reses) ke Kabupaten Lingga di Gedung Serbaguna Desa Kualaraya untuk menampung aspirasi masyarakat, Kamis (05/12).

Drs. Khazalik mengatakan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya. Sehubungan beliau dapat kesempatan bertatap muka dengan masyarakat langsung.

Anggota DPRD Kepri sekaligus Ketua Fraksi Partai Nasdem Provinsi Kepri itu mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Anggota Dewan sejatinya akan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan,” katanya, ketika melakukan reses di Desa Kualaraya, Kecamatan Singkep Barat.

Ia menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan Dewan.

“Insyaallah, semua usulan ini akan kami suarakan dan mudah-mudahan dapat terakomodir secara maksimal” harapnya.

Pada Reses tersebut aspirasi yang disampaikan Masyarakat yang hadir diantaranya, pembangunan jalan aspal antar desa, pembangunan pelabuhan nelayan, pengadaan sampan ketinting untuk nelayan, tembok penahan tanah juga peningkatan lapangan pekerjaan dan ekonomi kreatif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Kualaraya, BPD Kualaraya, Perwakilan masyarakat Desa Sungai Harapan, Desa Sungai Buloh, Resang, Kelurahan Raya, Desa Suak Buaya, Ketua Lam Desa Kualaraya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.(ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: