Pemko Tanjungpinang

Tanjung Unggat Dikunjungi Calon Wakil Gubernur Kepri Priode 2021-2025

Tanjung Unggat Dikunjungi Calon Wakil Gubernur Kepri Priode 2021-2025

Tanjungpinang, SK.co.id – Kunjungan silaturahmi calon wakil gubernur Kepri ibu Hj. Suryani Rabu, (09/09) pukul 20:00 dengan masyarakat tanjung unggat dan beberapa organisasi GERAM (gerakan anak melayu) dan pendekar (Pengawas Demokrasi kepri) dan Pencak silat Ciung wanara.

Tanjung Unggat Dikunjungi Calon Wakil Gubernur Kepri Priode 2021-2025



Di tengah-tengah kesibukan ini Hj.Suryani dalam menjelang pilkada kepri beliau masih menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan silaturahmi dengan masyarakat tanjung unggat dan beberapa organisasi yang ada di kelurahan tanjung unggat.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut hadir juga perwakilan Forum RT/RW kelurahan tanjung unggat berlangsung acara sangat meriah dengan mentaati peraturan protokol kesehatan pandemi covid-19.

Hangat suasana ketika dimulainya kata sambutan yang di mulai oleh halidan ketua RT.4/RW.5 dengan kelucuan karakter beliau.

Di lanjutkan dengan kata sambutan dari ibu Hj.Suryani yang memang di tunggu kehadirannya, dalam sambutannya beliau merasa sangat senang ketika dapat menghadiri undangan tersebut. Karena baru pertama kali beliau berkunjung ke tanjung unggat dan bertatap muka dengan masyarakat tanjung unggat yang namanya sudah di kenal di kepulauan Riau sebagai kampung tua di kota tanjungpinang,

Di sela kata sambutan nya ibu Hj.Suryani mengingatkan masyarakat untuk mentaati peraturan pilkada yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020.

Setelah kata sambutan beliau selesai di lanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Halidan ketua RT4 RW 5, menyampaikan, “Ketika kelak terpilih agar tidak sombong dan selalu ingat kami masyarakat tanjung unggat, ” Ucapnya.


Hardiansyah Ketua GERAM (gerakan anak Melayu) menyampaikan, “Agar kelak pemerintah provinsi kepulauan Riau lebih memperhatikan generasi muda untuk menjadi SDM atau insani yang berkualitas, banyaknya anak-anak putus sekolah dan tidak mau sekolah”.

“Khususnya di kelurahan tanjung unggat agar lebih diperhatikan dan dapat dibina menjadi SDM yang berkualitas”.


Hj. Suryani menjawab “Terima kasih dan kelak akan berusaha untuk menindaklanjuti permintaan ketua geram itu dengan akan memberikan perhatian penuh untuk anak-anak yang putus sekolah kalau bisa jangan sampai ada di kepri”.

Dengan di jawabanya sesi tanya jawab maka berakhir lah sudah acara silaturahmi ini.

Di sela-sela perjalanan keluar dari tempat acara tim Redaksi kami mendapatkan kesempatan untuk wawancarai ibu Hj. Suryani dengan beberapa pertanyaan.

Saat ditanya apa visi misi ketika memutuskan untuk mendampingi pak isdianto sebagai calon gubernur dn wakil gubernur.

Hj. Suryani juga menyampaikan, “Yang mendorong saya untuk menjadi pendamping pak isdianto Biar hikmah saya ke masyarakat lebih luas lagi, Saya menerima undangan ke tanjung unggat buat silaturahmi, Karna tanjungpinang kan bukan dapil saya sebelumnya jadi saya yang harus mengenal ke masyarakat”.

“Warga Tanjung Unggat cukup baik dan ramah dan pak RTnya juga lucu. Dan tetap kompak warga tanjung unggat dan semoga dengan kekompakan ini modal bagi masyarakat Untuk membangun kampung tanjung unggat”, Dan di akhir wawancara ibuk Hj Suryani berpesan, “Semoga warga tanjung unggat tetap kompak selalu”, Tegasnya. (RM)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: