Home » Berita » Terpilih Aklamasi, Said Hendri Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Lingga

Terpilih Aklamasi, Said Hendri Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Lingga

SK, Lingga – Musyawarah Cabang (Muscab)Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC .PP)IV Kabupaten Lingga selesai digelar. Adapun hasil Muscab yang digelar di Hotel Lingga Pesona, Daik Lingga menetapkan Said Hendri Kembali memimpin Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Lingga untuk periode 2019-2023, Rabu (29/05/2019).

Said Hendri yang kembali dipercayakan menjadi Ketua MPC Lingga secara a pada sambutannya mengatakan, PP Lingga akan segera melakukan evaluasi kinerja PP di Kabupaten Lingga agar dapat menjadi wadah tumpuan dari masyarakat.

“Kita akui untuk saat ini PP Lingga belum dapat berperan aktif dikarenakan beberapa masalah, ini akan menjadi PR kita bersama untuk segera berbenah diri demi kelangsungan organisasi. Kita harapkan PP Lingga kedepannya menjadi Ormas yang dapat membantu masyarakat secara langsung”, ungkap Said Hendri.

Ditempat yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepri H. M Banjir Simarmata yang hadir pada Muscab IV dalan sambutannya menyampaikan harapannya, “saya yakin dan percaya dengan tekat kuat dan doa, PP di Kabupaten Lingga akan semakin baik kedepannya, saya harap dengan selesainya pelaksanaan Muscab IV ini dapat menjadi bahan evaluasi kinerja PP Lingga agar terus dapat berperan aktif dalam keberlangsungan masyarakat di kabupaten Lingga”, Harapnya.

Sementara itu, Sekda Lingga Juramadi Esram yang juga menyempatkan hadir dalam pembukaan Muscab IV PP Kabupaten Lingga menyatakan kesiapannya dalam membantu kinerja PP di Kabupaten Lingga, mengingat Beliau juga pernah bergabung dalam salah satu Ormas tertua di Indonesia dan merupakan kader militan Pemuda Pancasila.

Dalam pembukaan pelaksanaan kegiatan Muscab PP Lingga juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Kepri H. M Banjir Simarmata beserta pengurus, Sekda Lingga Juramadi Esram, Ketua LAM Lingga Camat Lingga, Danramil Lingga, Kapolres Lingga yang diwakili dan 7 Ketua PAC dari total keseluruhan 10 PAC di Kabupaten Lingga.(Ari)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Web
Analytics
%d blogger menyukai ini: