fbpx

Tim Bakamla RI Kujungi Kantor SPKKL Bakamla Natuna di Senubing

DPRD Batam

Tim Bakamla RI Kujungi Kantor SPKKL Bakamla Natuna di Senubing

Natuna, SK.co.id – Dua hari sebelum memberikan pembekalan Relawan Penjaga Laut Nusantara (Rapala) Natuna gelombang 2 (dua), Tim dari Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI, bersama Ketua Rapala Natuna Idris, melakukan kunjungan ke-Kantor SPKKL Bakamla Natuna di Senubing, Kecamatan Bunguran Timur Natuna, Provinsi Kepri, Senin, (15/03) siang ini.

Kunjungan tersebut silaturrahmi Bakamla RI dan Rapala Natuna itu disambut langsung oleh Kepala Kantor Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Bakamla Natuna Letkol Mukhlis dan jajaran.

Selain berkunjung ke Bakamla Natuna, tim Bakamla RI didampingi Ketua Rapala Natuna Idris, juga melakukan survei ke RM Sisi Basis Ir, Jemangan Ranai, yang merupakan sebagai lokasi akan dilakukannya pembinaan 20 orang calon Anggota Rapala gelombang 2 (dua) Rapala Natuna.

“Kunjungan ini hanya sebagai silaturahmi Bakamla RI ke-SPKKL Bakamla Natuna,”Terang Idris.

Lanjut Idris, tim dari Bakamla RI didampingi Ketua Rapala Natuna, selain berkunjung ke-Kantor SPKKL Bakamla Natuna dan mensurvei tempat lokasi akan diadakannya acara di RM Sisi Basisr, kita juga berkunjung ke-Kantor Camat Bunguran Timur, guna silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana kegiatan kita pada Hari Rabu 17 Maret 2021.

Dalam rombongan silaturahmi itu terlihat turut hadir, Ridduan, Kariadi dan R . Ponco Seno, dari Tim Bakamla RI dan Idris, Ketua Rapala Natuna. (Red).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: